April 08, 2009

Tentang aku


emosi penuhi raga ku
hati ku bahkan tak terdengar lagi oleh diri
saat itu juga
ku lepaskan kau begitu saja


aku menangis
menangisi diriku sendiri
karena aku tau
saat ini kau benar pergi
bukan untukku lagi


sudah jelas, hidupku hanya untuk dia
bodohnya, aku meyakitinya


kini aku bagai raga tanpa jiwa
kosong


sesal ini membelenggu ku
badan terasa mati
kepala sakit


aku bisa apa?
dia benar pergi
bukan untukku lagi
ku sadari, jiwa terbawa olehnya


kini, aku kosong



2 comments:

faelcowo said...

............................................................................................................................................

nas79 said...

hi salam perkenlan..sudikan melawat blog saya http://nasruladli-nas.blogspot.com

Buat Visa Jepang yuk!

Tahun 2013 lalu, saya & 5 orang teman saya memutuskan untuk pergi  Jepang sebagai tujuan berlibur. Sebagai WNI, bila akan masuk ke Jepa...